Minggu, 05 November 2017

Cara Promosi Web di Facebook Bagi Pemula

Hasil gambar untuk Cara Promosi Web di Facebook Bagi Pemula

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Sebuah website atau situs (blog) juga akan dipandang berhasil apabila mendpatkan kunjungan, tak tahu itu banyak atau sedikit. Karena maksud kita buat website yaitu untuk menebarkan info yang kita miliki ke internet jadi medianya. Buat apa miliki website bila tak ada pengunjung sekalipun, sama saja bohong khan.. he. he..

Nah berikut beberapa tips cara promosi situs di facebook untuk pemula dengan simpel yang dapat kami berikan untuk kamu yang ingin memperoleh kunjungan ke websitenya. Cara promosi di facebook itu sangat mudah dan dapat Kamu kerjakan setiap saat. Prasyaratnya cukup mudah, yakni harus memiliki akun facebook dan kesungguhan agar memperoleh hasil yang maksimal seperti yang kita berharap.

Cara Promosi Situs di Facebook 

Promosi lewat akun Facebok
saya percaya tentu di antara kamu semua telah banyak yang memiliki akun facebook, dapat disebutkan facebook yaitu sosial media yang cukup akrab dan familiar untuk kita semua. Promosi Situs atau Situs (blog) dapat kita kerjakan lewat akun facebook kita sendiri. Misalnya lewat cara buat status atau menulis beberapa hal enteng mengenai beragam hal di sekitar kita atau yang berhubungan dengan website kita. Misalnya kamu memiliki situs toko online yang jual baju murah kamu dapat buat status enteng, misalnya saja “punya baju bagus tidak harus mahal” nah dibawah tulisan itu kita kasih alamat situs kita. Terkecuali tulisan dapat pula kita menulis status berbentuk gambar.

Senantiasa Merespon Audiens 
Masudnya yaitu apabila kamu buat status atau menulis gambar lalu ada audiens yang memberi like atau komentar upayakan selekasnya ditangapi atau dibalas, agar mereka merasa dihargai dan di perhatikan, janganlah lupa memberi ucapan terima kasih. Apabila yang ada hanya like saja, Kamu dapat memberi ucapan terima kasih sembari nge-tag beberapa nama mereka yang telah memberi like atau jempolnya.

Rajin Like dan Komen di status orang yang lain – ini salah satu cara yang cukup mudah. di Facebook tetaplah berlaku hukum karma. Berarti, apabila kita sering nge-like dan komen status atau menulis orang yang lain, maka ketika kita buat status atau menulis kita juga akan memperoleh perlakuan yang sama. Sembari komen kita dapat memperknalkan situs atau situs (blog) kita. Tetapi, cukup sewajarnya saja, semua yang berlebihan yaitu tidak bagus. Jangan pernah kita memberi komentar sampah karena hal semacam ini dapat buat yang miliki status atau menulis tidak sudi. Tidak semua status orang yang lain harus dikomen, terkadang di-like saja telah cukup, dan ini dapat buat suka si yang memiliki menulis.

Buat Fanspage di Facebook
cara buat halaman facebook atau fanspage sangat mudah. Lebih dahulu kamu masuk ke akun facebook kamu kemudian click saja tulisan di sidebar samping kiri di teras akun kita atau click saja Buat Halaman dan ikuti langkah setelah itu. Kamu dapat mengisikan info tentang situs atau situs (blog) kamu di Fanspage yang telah kamu buat. Setelah fanspage jadi Kamu tinggal mengundang rekan-rekan Andaagar menyukai atau nge-like fanspage kamu.

Buat Group di Facebook
sama seperti seperti Fanspage pengelolaan Group di facebook juga cukup mudah, Kamu tinggal menuliskan segalanya mengenai situs kamu di group yang kamu buat, setelah itu tinggal kamu masukan atau add rekan-rekan anda

Terkecuali promosi di facebook banyak cara beda untuk mempromosikan website atau situs (blog) kamu, misalnya dengan menempatkan iklan di beragam iklan baris atau iklan gratis yang banyak kita temui di internet. Meskipun saat ini telah banyak sosial media tetapi berpromosi lewat iklan baris gratis masih tetap cukup efisien. Karena untuk menempatkan iklan kita tidaklah perlu bayar, bahkan juga banyak situs iklan baris yg tidak membatasi jumlah iklan yang dipasang.

Saya sangka sampai disini Tips Cara Promosi Situs di Facebook yang dapat dilakukan oleh beberapa pemula dengan mudah. Cara itu terkecuali untuk mempromosikan website atau situs (blog) kita, juga adalah cara promosi product lewat facebook atau jasa yang kita mempunyai. Banyak cara promosi on-line atau on-line promotion yang dapat kita kerjakan, tetapi lewat facebook sesaat ini dipandang cukup ampuh dan powerfull.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta timur

Karena cara itu dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa ada memerlukan biaya ataupun kiat marketing on-line yang berbelit-belit dan terkadang sulit dipahami beberapa pemula.

Sekian yang dapat kami berikan mengenai bagaimana caranya mempromosikan website atau situs (blog) di facebook. Semoga bermanfaat.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.