Senin, 23 April 2018

CARA MENGHASILKAN UANG DARI BLOG GRATISAN WORDPRESS.COM

uang wordpress cover

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Bila Kamu seorang blogger dan menggerakkan situs (blog) Kamu di basis blogging WordPress. com (WordPress gratisan), pasti Kamu sempat bertanya-tanya bagaimana Kamu dapat hasilkan uang dari WordPress Gratis? Bila ya, maka di sini saya juga akan memberi tips komplit untuk Kamu untuk lihat beragam pilihan untuk hasilkan uang dari situs (blog) WordPress. com Kamu. Untuk Kamu yang baru dalam dunia blogging dan baru mulai dengan sebuah situs (blog), Kamu harus tahu mengenai macam berlainan dari basis WordPress yakni pada WordPress. org dan WordPress. com, mari kita saksikan dahulu ketidaksamaan pada keduannya.

WordPress tawarkan dua cara untuk buat situs (blog) :

WordPress. com : Basis Gratis yang mudah untuk siapapun untuk mulai sebuah situs (blog) dengan segera. Ini yaitu basis yang baik untuk mulai situs (blog) pertama Kamu, namun saya akan tidak merekomendasikan untuk Kamu untuk menggerakkan situs (blog) di WordPress. com terlalu lama, karena terdapat beberapa terbatasnya pada basis ini.

WordPress. org : WordPress ini di kenal jadi basis self hosted (hosting sendiri), di mana Kamu meng-host situs (blog) Kamu di server Kamu sendiri. Hal semacam ini memerlukan sedikit pengetahuan tehnis (Walau sedikit) dan keuntungan WordPress type ini yaitu tak ada batasan buat Kamu. Berikut beberapa daftar hosting paling baik untuk menggerakkan WordPress di Self Hosted �' Daftar Hosting Paling baik Untuk WordPress.

Terkecuali keterangan singkat di atas, Kamu harus juga membaca terlebih dulu mengenai tips ini di WordPress. com Vs. WordPress. org untuk pelajari semua suatu hal mengenai ke-2 basis dan mengerti kekurangan dan kelebihan dari ke-2 basis itu.

BERIKUT BERBAGAI CARA UNTUK MEMBUAT UANG DARI BLOG WORDPRESS. COM GRATIS
Sebelumnya saya sharing semua pilihan yang ada, Kamu harus tahu kalau Kamu tidak bisa memakai Google AdSense di situs (blog) WordPress. com Kamu, dan banyak blogger-blogger pemula yang sangat sering bertanya bagaimana daftar Google AdSense? Bagaiaman menempatkan AdSense di WordPress? Mengapa AdSense saya di tolak? Dan banyak pertanyaan beda sekali lagi sekitar itu dan setelah di check nyatanya blogger tersebut di tolak oleh google yaitu karena mereka mendaftarkan situs (blog) yang di buat di WordPress. com. Google AdSense yaitu program iklan popular dari google untuk beberapa blogger profesional, youtuber, ataupun aplikasi android. Kamu dapat pelajari mengenai AdSense WordPress disini, dan saat ini silakan saksikan beragam alternatif lain yang diizinkan dan dipakai oleh blogger untuk hasilkan uang dari situs (blog) gratisan di WordPress. com.

Catatan : Bila Kamu blogger WordPress. com dari pemakai VIP, Kamu dapat menggerakkan iklan Kamu sendiri termasuk iklan AdSense.

WORDADS
WordAds yaitu jalan keluar iklan untuk WordPress. com. Ini ada untuk setiap pemakai WordPress. com namun Kamu perlu memajukan permintaan untuk gabung dan di terima untuk pemasangan iklan WordAds. Jadi saya anjurkan untuk Kamu pemakai WordPress. com harus mendaftar WordAds, bila tidak WordPress tetaplah juga akan menghadirkan iklan WordAds untuk menutupi biaya hosting situs (blog) gratis yang Kamu pakai. Dengan memakai WordAds, Kamu juga akan menghadirkan iklan dan memperoleh uang dari situs (blog).

Banyak hal yang perlu Kamu kenali dari WordAds :


  1. Kamu dapat mengecek WordAds dan pendapatan Kamu melalui menu Settings » WordAds di Dashboard Kamu. 
  2. WordAds membayar Kamu untuk Impression dan bukanlah click. Jadi makin banyak jalan raya kesitus Kamu, maka Kamu juga akan memperoleh uang lebih banyak. 
  3. WordAds juga akan bekerja lebih baik untuk blogger yang memiliki jalan raya dari AS atau negara-negara Eropa. 
  4. Kamu perlu untuk memperoleh minimum $100 baru dapat dicairkan (sama dengan google adsense) dan model pembayaran melalui PayPal. 
  5. Memperoleh kesepakatan WordAds bergantung pada jalan raya bulanan situs (blog) Kamu dan type tema situs (blog) yang Kamu lakukan. 
  6. Kamu harus memiliki nama domain kustom untuk situs (blog) WordPress. com Kamu untuk memakai WordAds. 
  7. Topik untuk WordAds. Ini yaitu topik yang resmi direferensikan untuk situs (blog) WordPress. com yang menggerakkan iklan WordAds. 

Jadi beberapa point di atas yaitu mengenai hal yang bisa Kamu aplikasikan setelah situs (blog) Kamu di setujui untuk iklan WordAds.

AFFILIATE MARKETING
Dengan situs (blog) gratisan di WordPress. com, Kamu di izinkan untuk memakai link afiliasi. Tapi Kamu harus memakai link afiliasi dari toko on-line terpenting atau perusahaan-perusahaan beda yg tidak tidak mematuhi hukum. Kamu tidak bisa menyimpan link ke sumber-sumber seperti pornografi, website perjudian, multi-level marketing dan bebrapa website beda yang tidak cocok dengan ketentuan. Kamu dapat memakai link afiliasi dalam artikel Kamu memakai hyperlink (Gambar dengan link afiliasi tidak diijinkan). Dengan Affiliate marketing pasti Kamu akan hasilkan uang dari situs (blog) Kamu. Jadi dengan ikuti program afiliasi yaitu adalah cara untuk memperoleh uang dari situs (blog) gratisan WordPress. com.

SPONSORED POST
Ini yaitu cara beda yang bisa Kamu pakai pada WordPress. com untuk hasilkan uang. Ini juga akan bekerja lebih baik bila Kamu memiliki situs (blog) yang telah populer dan memiliki banyak pengunjung, bila situs (blog) WordPress. com Kamu populer dan sering masuk ke posisi mesin pencarian, biasanya juga akan ada pengiklan yang ingin membayar Kamu untuk menulis sebuah artikel yang disponsori. Kamu dapat juga mencari pengiklan dan tawarkan sebuah menulis situs (blog) di sponsori di situs (blog) Kamu atau Kamu dapat buat halaman yang mengatakan kalau Kamu terima tulisan disponsori. Artikel di sponsori dapat Kamu peroleh dari bebrapa website besar yang jual product, atau dapat juga Kamu peroleh dari beberapa toko on-line populer.

Di atas yaitu cara-cara yang dapat Kamu pakai untuk hasilkan uang dari situs (blog) gratis WordPress. com, Mudah-mudahan artikel ini dapat menolong Kamu memperoleh inspirasi untuk hasilkan uang dari WordPress. com dan mudah-mudahan berguna. 🙂

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.