Senin, 08 Januari 2018

4 Langkah untuk Membangun Personal Branding Anda

Gambar terkait

Jasa Personal Branding - Tidak cuma bisnis Kamu yang memerlukan branding. Kamu juga harus mengerjakannya. Pada intinya, branding merujuk pada nama, lambang, design, reputasi, dan beberapa hal beda yang membedakan Kamu dengan orang yang lain. Setiap orang tentu memiliki pandangan tertentu pada Kamu. Ketika di tanya, kurang lebih mereka juga akan menjawab apa? Jawabannya adalah cerminan dari personal branding Kamu.

Telah mulai terbayang begitu pentingnya personal branding? Pikirkan bila Kamu barusan melamar pekerjaan dan perekrut melakukan penelitian on-line untuk ketahui diri Kamu lebih jauh. Kamu pasti tidak ingin hasil yang diketemukan juga akan merugikan Kamu, bukan? Pastinya masih tetap ada beragam contoh beda yang menunjukkan pentingnya personal branding dalam kehidupan keseharian. Nah, untuk membuat personal branding yang betul-betul sesuai sama diri Kamu dan berbentuk positif, Kamu dapat mengaplikasikan beberapa tips berikut ini.

Identifikasi nilai-nilai personal 
Setiap orang memiliki nilai-nilai personal yang dipegang teguh dalam kehidupannya. Nilai berikut yang memandu Kamu dalam melakukan kehidupan, terlebih saat ambil beragam ketentuan. Misalnya, Kamu memprioritaskan keluarga, ambisi, dan intelegensi jadi nilai-nilai kehidupan. Nilai-nilai itu dapat disebutkan merepresentasikan beberapa hal yang paling penting untuk Kamu dan otomatis, terpancar melalui sehari-harinya hingga jadi suatu personal branding. Tak ada batasan tertentu berapakah banyak nilai personal yang bisa dipunyai seorang. Pikirkan beberapa orang, kondisi, dan beberapa hal yang buat Kamu paling bahagia. Disanalah biasanya Kamu juga akan temukan nilai-nilai personal Kamu.

Pelajari on-line presence Anda 
Sampai kini, Kamu mungkin memakai ranah on-line hanya untuk bersenang-senang, mungkin sebatas stay in touch dengan rekan lama, tweeting mengenai kesibukan keseharian, menulis photo ke Instagram, dan beda sebagainya. Kadang-kadang, cobalah sempatkan diri untuk meng-google diri Kamu sendiri. Dari sana, Kamu dapat ketahui bagaimana “penampilan” Kamu didunia digital, bagaimana followers Kamu berfikir mengenai Kamu, apa yang mereka katakan mengenai Kamu, dan sebagainya. Pastikan kalau penemuan Kamu sesuai sama image yang memang ingin Kamu tunjukkan. Bila tidak, kelihatannya Kamu harus mengatur ulang kiat on-line presence Kamu.

Lihat juga : jasa personal branding murah

Buat situs atau blog 
Salah satu cara paling baik untuk tingkatkan on-line presence yaitu memakai situs. Bila masih tetap merasa sangsi, Kamu dapat buat situs (blog) jadi langkah awal. Pasalnya, situs atau situs (blog) dapat menolong Kamu untuk buat nama Kamu keluar pada posisi tertinggi pencarian Google. Tidaklah perlu terlalu rumit dalam membuat situs. Cantumkan resume sejumlah dua sampai tiga halaman, link menuju sosial media, dan bio singkat mengenai diri Kamu. Janganlah lupa cantumkan halaman khusus untuk menuliskan pemikiran-pemikiran Kamu mengenai beberapa gosip dan trend yang terjadi di industri bisnis Kamu.

Asosiasikan diri Kamu dengan brand lain 
Personal brand Kamu sangat ditetapkan oleh hubungan Kamu dengan brand beda. Dapatkan brand-brand kuat yang dapat tingkatkan personal branding. Janganlah segera memikirkan brand besar yang telah mendunia. Mulai saja dari perusahaan tempat Kamu bekerja, kampus atau almamater universitas, dan beberapa rekanan di sekitar Kamu. Misalnya, Kamu dapat gabung ke group Facebook alumni universitas angkatan Kamu, menulis newsletter untuk e-mail perusahaan, menulis content untuk situs (blog) situs perusahaan, atau ikuti aktivitas amal dengan beberapa rekanan kantor.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.