Selasa, 06 Februari 2018

TRIK MEMBUAT BANYAK AKUN GMAIL MENGGUNAKAN GOOGLE ACCOUNT CREATOR

Gambar terkait

jasa pembuatan website murah - Memulai atau menggerakkan bisnis on-line dapat disebutkan jadi pilihan yang cukup menjanjikan. Tidak disangkal kalau bisnis on-line memang menjanjikan keuntungan yang besar daripada hanya membuat bisnis konvensional yg tidak berbasiskan internet. Ada banyak sekali pilihan bisnis on-line yang bisa digerakkan saat ini seperti bisnis pengembangan situs, penyedia content artikel, penyedia jasa iklan dan marketing, PPC sampai CPA. Banyak dari beberapa bisnis on-line itu mengharuskan pelaku bisnis atau orang yang ikut serta di dalamnya memiliki banyak account gmail yang diperuntukkan untuk kebutuhan tertentu seperti promosi on-line lewat facebook atau youtube, e-mail marketing dan yang lain. Salah satu contoh bisnis on-line yang termasuk mengharuskan pebisnisnya sediakan banyak account gmail yaitu bisnis on-line CPA, account gmail pada bisnis ini biasanya juga akan dipakai untuk membuat channel promosi pada website Youtube.

Bicara tentang account gmail, Google saat ini dapat disebutkan sangat ketat dalam soal pembuatan account gmail. Tujuannya di sini yaitu Google memberlakukan system yang cukup kekat untuk internet user yang ingin buat account gmail, dari mulai system verifikasi melalui handphone dengan jumlah batas verifikasi sampai deteksi unusual activity untuk pembuatan account gmail dari IP address yang sama. Hal itu buat flexibilitas untuk memiliki lebih dari satu account gmail jadi terbatas. Nah, terkait dengan pembuatan account gmail, sesungguhnya terdapat trick yang bisa kamu pakai untuk buat account gmail tanpa ada masalah dari Google. Berikut carabisnisonline. co. id sudah mempersiapkan rangkumannya.

Buat Account Gmail dengan Google Akun Creator 

Salah satu trick yang bisa dipakai untuk buat lebih dari satu account gmail yaitu dengan memakai aplikasi Google Akun Creator. Aplikasi ini adalah aplikasi portable yang sangat mungkin kamu untuk melakukan sign up ke gmail (pendaftaran) tanpa ada harus pergi ke halaman sign up-nya. Untuk memakai aplikasi ini, kamu memerlukan koneksi internet atau secara singkat internet connection kamu harus dalam kondisi menyala. Mengenai cara membuat account gmail ini pun cukup sederhana yaitu seperti berikut :

  1. Langkah awal yang perlu kamu kerjakan yaitu mempersiapkan kartu perdana (kartu perdana apa sajakah) yang juga akan dipakai untuk sistem verifikasi nanti. 
  2. Buka aplikasi Google Akun Creator pada laptop anda 
  3. Setelah itu, yang perlu kamu kerjakan yaitu meng-input/memasukan 2 digit angka paling akhir kartu perdana yang kamu buat persiapan sebelumnya pada kolom 2 digit last number dan lalu click request link. 
  4. Kemudian, Google Akun Creator juga akan menghapus history dan cookies browser. 
  5. Input/input nomor kartu perdana yang kamu pakai sebelumnya dan Google Akun Creator juga akan kirim kode verifikasi ke nomor yang kamu input. 
  6. Click create akun now dan lalu input kode verifikasi yang kamu terima.
  7. Tunggulah sistem pembuatan account gmail kamu. Setelah itu kamu dapat lihat akhirnya (account gmail yang kamu buat) pada kolom result (di bawah tombol create akun now). 

Jadi catatan penambahan : setiap kartu perdana hanya dapat buat 2 akun gmail saja.

Related Articles

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.