Minggu, 18 Maret 2018

10 Plugin Terbaik Gratis untuk Blog WordPress

10 plugin terbaik gratis wordpress 2015

jasa pembuatan website murah - Apakah kamu tengah mencari plugin yang paling baik untuk situs (blog) WordPress?. Bila iya, maka kamu sudah membaca info yang tepat. Karena pada artikel ini, kita juga akan mengulas tentang 10 plugin paling baik gratis untuk situs (blog) wordpress.

Peranan Plugin untuk situs (blog) WordPress?
Plugin adalah alat bantu untuk menaikkan peranan wordpress. Dengan memberikan plugin, maka situs (blog) wordpress yang kamu kelola juga akan jadi bertambah peranannya. Nah, dengan menambahnya peranan maka dengan automatis juga akan jadi bertambah juga performnya.

Dalam dunia blogging, plugin lebih identik memiliki arti jadi alat untuk menseokan wordpress. Jadi, peranan dari plugin yaitu buat situs (blog) wordpress lebih disenangi sekali lagi oleh search engine, terlebih Google.

10 Plugin Paling baik Gratis untuk Situs (blog) WordPress
Juga akan ada banyak plugin yang juga akan kamu dapatkan wordpress. org. Perihal ini pula yang buat banyak blogger tidak paham manakah plugin yang lebih baik dipasang atau tidak. Untuk memudahkan kamu, di sini juga akan saya perlihatkan 10 plugin yang paling popular untuk situs (blog) wordpress.

1. WordPress SEO by Yoast
WordPress SEO by Yoast bukanlah sekedar hanya satu plugin search engine optimation, tetapi satu set komplit plugin optimalkan search engine optimation. Fiturnya yang sangat banyak menjajdikan plugin ini jadi plugin favorite beberapa blogger situs (blog) wordpress. Ketertarikan orang memakai plugin yoast ini menaklukkan plugin sebelumnya yang bernama All in One SEO.

Beberapa feature yoast yaitu optimalkan meta dekripsi, meta analysis, xml sitemap, dan lain-lain. Sangat mudah sekali untuk memakainya. Langkah awal kamu harus meng-install yoast lalu melakukan penyusunan yoast.

2. W3 Keseluruhan Cache
Situs (blog) wordpress kamu lemot? mungkin itu karena oleh cache yang telah menumpuk, page yang perlu untuk dikompress, atau ada hal-hal lain. Nah, plugin W3 Keseluruhan Cache adalah plugin yang sangat pas dipakai untuk menaikkan perform kecepatan wordpress kamu. Silakan install lalu setting w3 keseluruhan cache pada situs (blog) kamu saat ini.

3. Disqus
Bila kamu ingin mengubah penampilan komentar kamu jadi lebih menarik, silakan pakai plugin disqus ini. Disqus tawarkan tatap muka komentar yang sangat menawant dipadukan dengan icon social media yang menolong setiap orang untuk dapat berkomentar. Selain itu, pada sistem penyetingan kamu dapat juga memberikan feature related post/post relevant. Dengan feature ini, kamu dapat menghadirkan post-post yang relevant dengan content yang tengah di buka oleh pengunjung.

4. Display Widget
Ada saat di mana kamu perlu untuk sembunyikan beberapa widget pada suatu post. Ini biasanya dipakai untuk memberi penampilan yang berlainan pada suatu post. Hingga kesan yang juga akan di terima oleh pengunjung yaitu situs (blog) kamu sangat menarik dan professional.

5. Wordfence Security
Wordpfence security adalah alat pengaman yang sangat kuat untuk situs (blog) wordpress. Banyak feature yang juga akan kamu dapatkan di dalam plugin ini. Salah satu feature yang paling banyak dipakai dari plugin wordfence security ini yaitu feature scan.

Wordfence security juga akan dengan teratur kirim pesan ke e-mail kamu setiap ada sistem login atau masalah. Masalah dapat bermakna plugin atau theme yang perlu untuk diupdate atau yang beda. Plugin ini akan dengan automatis memblock IP computer yang dicurigai jadi IP yang berusaha untuk login ke wordpress dengan illegal.

6. Kontak Form
Salah satu hal yang perlu kamu perhatikan ketika ingin buat situs (blog) wordpress yaitu hubungan. Hubungan dengan pengunjung dapat jadikan situs (blog) lebih banyak dikunjungi. Nah, cara termudah untuk dapat berhubungan dengan pengunjung yaitu dengan memberi sarana Kontak Form. Kamu dapat download di sini lalu melakukan setting Kontak Form.

7. Broken Link Checker
Link yang pecah yaitu sebuah masalah classic yang dihadapi oleh setiap blogger. Link pecah dapat menyebabkan jelek untuk search engine optimation sebuah situs (blog) wordpress karena broken link juga akan dipandang jadi link spam. Untuk hindari hal semacam ini maka diperlukan plugin yang dapat menghapus link-link pecah ini. Broken Link Checker adalah pemecahannya. Plugin ini dengan automatis juga akan mengahapus link-link yang pecah agar tidak kembali terindex oleh mesin pencari. SIlahkan kamu unduh lalu kerjakan setting.

8. BackupBuddy
BuckupBuddy memberi keringanan untuk dapat membackup situs (blog) wordpress. Backup sangat penting dilakukan jadi aksi antisipasi jika suatu saat kelak kamu alami masalah dengan wordpress. Terkadang masalah dapat datang dari sistem up-date yang tidak berhasil atau ingin bertukar hosting. Dengan memakai plugin ini, kamu juga akan dibantu untuk migrasi situs (blog) wordpress. Unduh pluginnya lalu setting agar kamu dapat mengatur waktu automatis backup.

9. WPtouch
Untuk peroleh lebih banyak pengunjung situs (blog) maka pasti kamu tidak bisa hanya membidik pengunjung dari desktop tetapi piranti beda juga, seperti mobile. WPtouch tawarkan pada kamu untuk dapat buat penampilan situs (blog) kamu jadi lebih baik sekali lagi bila diliat melalui mobile. Pastinya ini dapat juga lebih meresponsivekan theme mobile situs (blog) wordpress kamu. Saksikan cara penyetingan WPtouch di sini.

10. ThristyAffiliates
Bila kamu ingin dapat peroleh pendapatan melalui website affiliasi dari situs (blog) wordpress, maka plugin ini harus kamu gunakan. Peranannya terang sangat bermanfaat untuk memanajemen link-link afiliasi. Dengan plugin ThristyAffiliates ini kamu dapat melakukan tehnik Cloacking Link (Tehnik untuk merekayasa link), lihat stat link, dan lain-lain. Simak cara setting ThristyAffiliates.

Tersebut 10 plugin paling baik gratis untuk situs (blog) wordpress yang dapat saya berikan kesempatan ini. Mudah-mudahan artikel ini dapat menolong kamu untuk mengambil keputusan plugin mana yang ingin kamu gunakan di situs (blog).

Demikian artikel mengenai “10 plugin paling baik gratis untuk situs (blog) wordpress“. Sempatkan beberapa kecil saja waktu untuk membagikan artikel ini pada rekan-rekan Kamu. Hanya dengan click Icon Social Media berikut ini. Terimakasih

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.