Kamis, 19 April 2018

Cara Agar Blog / Website Tampil Dihalaman Pertama Google Search

Hasil gambar untuk Cara Mudah Menjadi Peringkat Pertama di Google

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Siapa yang suka bila blognya banyak pengunjung? Semua blogger tentu menyukai dan mengidamkan hal itu. Pengunjung adalah detak jantung kehidupan untuk beberapa blogger. Situs (blog) lama ataupun baru tentunya sangat inginkan pengunjung yang banyak. Pengunjung yang banyak adalah semangat dan keceriaan yang tidak terkira, lalu bagaimana langkahnya agar situs (blog) yang kita buat senantiasa ramai dikunjungi oleh beberapa pemakai internet? Berikut ini juga akan saya sharing tutorial cara agar Situs Situs (blog) banyak pengunjung. Silakan Kamu simak dengan baik.

Cara Agar Situs (blog) Keluar di Google Paling Atas :
1. Daftarkan situs (blog) kamu ke ke Search Engine : Google, Yahoo, Bing, Msn, yandex, ask, aol dsb. Search Engine adalah mesin pencari yang pasti juga akan temukan situs (blog) kamu bila sudah didaftarkan. Dengan didaftarkan Situs (blog) Situs kamu di Google Webmaster maka kamu kan medapatkan sarana khusus manajemen situs (blog) kamu di Google Serach Engine, di sini kamu dapat melakukan Submit Sitemap dan Gambar hingga Mesin Pencarian Google juga akan dengan automatis melakukan Index dan mendeteksi koten yang baru kamu Publikasikan diblog yang kamu kelola.

2. BackLink Berkwalitas – Friendly SEO lewat cara Blogwalking ke beberapa blog teman dekat. Kerjakanlah persahabatan pada sesama blogger, dari mulai bertukar link, sama-sama berkomentar, dsb. Terkecuali menaikkan pikiran dalam blogging blogwalking akan menanamkan backlik yang sangat berguna dan memiliki point di Search Engine. Hingga situs (blog) kamu semakin lebih mudah di Index oleh Google Serach Engine.

3. Buat Menulis atau Artikel situs (blog) yang Bagus, Menarik dan Profesional. Bagus dalam pengertian tata bhs yang dipakai dapat dipahami, penentuan kalimat yang baik, unik namun masih tetap baik, hingga menarik pengunjung untuk membacanya. Dan pakai kosa kata yang berada dalam Kata Kunci Google hasil pencarian orang yang lain (Suggest Word). Berikan gambar yang juga akan buat situs (blog) lebih profesional dan terindex dalam Google Image (Pencarian Gambar di Google), banyak pengunjung memakai pencarian situs melalui Gambar.

4. Submit tulisan atau artikel kamu ke bebrapa website media sosial. Ini penting agar setiap artikel yang di buat dapat cepat di ketahui beberapa orang yang jalan raya di bebrapa website media sosial itu. Terkecuali memperoleh traffict atau pengunjung dari sosial media situs (blog) kamu akan memperoleh point lebih di Google Search Engine karena memperoleh link dari Media Sosial, hingga juga akan menolong situs (blog) kamu tampil di halaman utama mesin pencarian.

5. Rutinlah Buat artikel/Mempublikasikan Menulis. Ini diibaratkan agar setiap pengunjung memperoleh info fresh sehari-hari, Buat tulisan atau artikel pondasi. Tujuannya adalah artikel yg tidak sempat basi ketinggal zaman walau telah lama. Ini diperlukan agar situs (blog) kamu selalu memperoleh kunjungan teratur sehari-hari. Artikel itu misalnya sekitar kesehatan atau artikel yang bukanlah Trending. Hal itu juga akan buat situs (blog) lama untuk terbenam dari mesin pencarian Google.

6. Bergabunglah ke bebrapa komunitas blogger dan Social Media. Ini juga akan buat jangkauan situs (blog) kamu makin terkenal, ditambah lagi bila kamu dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan atau sebatas memberi anjuran yang berada di komunitas itu. Nama kamu juga akan melambung dan diakui orang, dengan tehnik ini idenya kamu dapat memercayakan Google Human Serach, jadi pengunjung juga akan memilih situs (blog) kamu dimesin pencarian meskipun berada di halaman 2. Dengan itu maka Google Serach Engine juga akan mendeteksi situs (blog) kamu penting untuk pengunjung dan juga akan menaikkan point situs (blog) kamu hingga memprioritaskan Situs (blog) yang kamu kelola dari pada situs (blog) yang lain yang dibuat dari Google Pencarian.

Sekianlah artikel “Cara Agar Situs (blog) Banyak Pengunjung” yang saya publikasikan ini. Mudah-mudahan berguna untuk Kamu semua.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.